Kosanostra Koyak Rabak




[ mickoris saputra ]
[ 20-an ]
[ Bajingan sedang menyemak ]
[ ]

PARANTULA BODOH
Monday, 25 February 2013 @ 11:00

Masih dalam menggali lubang sendiri,
Gua sendiri masih lagi di ambang paranoia,
Paranoia ini kelahiran lama dalam jiwa,
Ini bukan permintaan gua dari tuhan,
Ini juga bukan cubaan yang cuba aku impikan,
Mungkin boleh jadi simpang dua-hala,
Simpang-simpang yang dimana disebut celaka,
Celaka batin itu yang bersimpang-siur!
Ini simpang mungkin bisa diatur rentaknya,
Mungkin ini simpang gadai nyawa dalam binasa,
Gua yang paranoia apa bisa rasa itu bahasa,
Gadai nyawa itu sama juga jangka hayat jiwa,
Mungkin sementara mungkin juga selamanya,
Itu urusan gua dengan yang mistik halusinasi.
Gua cuma pinta setangkai harapan,
Yang bisa gua gali,
Biar dalam dan punyai ruang,
Agar bisa muat konteks tubuh gua ini.



Ini bukan gua yang ini,
Ini gua yang terpantul,
AmirulKamarul.

Labels: , , , , ,